BMW i3 Concept 2013 Jalani Uji Coba Musim Dingin


( Auto News BosMobil.com ) - Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba sesosok BMW i3 Concept terlihat sedang melintas di sebuah daerah bersalju di Norwegia yang tampaknya sedang menjalani sesi uji coba musim dingin, lengkap dengan kostum kamuflase yang menyelimuti sebagian besar tubuhnya dan ban kurus penggaruk salju.

Sekedar mengingatkan, pada November 2011 silam, pihak BMW sempat mengumumkan bahwa untuk varian BMW i3 REx yang merupakan varian hybrid dari BMW i3 Concept  itu nantinya akan didukung mesin bensin dua silinder yang berkapasitas 600 cc dan tentunya dipadu dengan motor listrik.
Nah...yang sedang tertangkap basah kali ini tampaknya sebuah BMW i3 REx yang sempat muncul di November 2011 silam itu. Asumsi itu dibuktikan dari stiker bertuliskan "Hybrid Test Vehicle" yang menempel di kanan-kiri pintunya.
Rumor lainnya mengatakan bahwa concept car garapan BMW ini akan mulai dilempar ke pasaran otomotif dunia mulai 2013 mendatang, yang akan diikuti varian hybrid-nya (BMW i3 REx) kemudian.
Namun untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja premier-nya mendatang.

Tags Under: AUTO NEWSBMWI3CONCEPT2013BAVARIANMOTORWORKSREXHYBRID

0 komentar:

Posting Komentar