Pertamakali di Gelar, 31.635 Pengunjung Padati Pameran Otomotif Medan

( Auto News BosMobil.com ) -  Pameran Otomotif Medan (POM) 2012 yang baru pertamakali digelar cukup mendapatkan dampak yang positif dari warga Medan. 

Hal tersebut bisa dilihat dari total keseluruhan pengunjung yang memadati lokasi acara. Terhitung pada hari sebelumnya (18/02) mencapai 8.155 dan pada hari terakhir (19/02) melonjak hingga 9.943 orang sehingga total keseluruhan sejak hari pertama hingga berakhirnya gelaran ini mencapai angka 31.635 pengunjung. 

Tentu hal ini juga menjadi lahan segar bagi para pihak APM untuk menajajakan dan memamerkan beragam produk-produknya. Sebanyak 46 kendaraan unggulan dari 16 APM dengan fitur dan kecanggihan masing-masing dipamerkan di POM 2012, ditambah dengan hadirnya industri pendukung lainnya seperti kaca film, motor serta berbagai kemeriahan dari program pendukung yang digelar oleh penyelenggara maupun APM, melengkapi sajian POM 2012.

“Kami berharap pengunjung terhibur oleh meriahnya program pendukung yang digelar oleh penyelenggara maupun APM. Melalui ajang ini, masyarakat bisa menyaksikan produk-produk terkini dari 16 APM dan industri pendukung otomotif lainnya,” jelas Lia Indriasari, Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo. Apresiasi warga Medan terhadap POM 2012 ini menggambarkan prospek cerah industri otomotif di Medan dan memberikan semangat bagi para APM dan Dyandra untuk menggelar pameran otomotif lagi di masa mendatang. 

“Sediit diluar dari ekspestasi, karena ternyata warga Medan begitu tertarik dan antusias dengan acara seperti ini,” ujar Abiyoso Wietono selaku Senior Project Manager Dyandra Promosindo yang kebetulan ada di lokasi acara.



Sumber  : 
http://bit.ly/zC9lz0

0 komentar:

Posting Komentar