New Audi Q3 Segera Hadir di Jakarta

( Auto News BosMobil.com )  - Segmen SUV (Sport Utility Vehicle) premium di Tanah Air siap diramaikan dengan hadirnya New Audi Q3 yang akan diboyong PT Garuda Mataram Motor(GMM) pekan depan.


Dalam keterangan resminya yang diterima BosMobil, Head of Marketing and Public RelationGMM Wanny Bhakti menyebutkan preview New Audi Q3 akan dilakukan pada Selasa 21 Februari 2012 di Jakarta.
Belum jelas varian New Q3 mana yang akan dihadirkan GMM sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, namun melirik New Q3 yang beredar di Eropa tahun lalu, maka pesaing BMW X1 dan Volkswagen (VWTiguan ini hadir dalam dua pilihan mesin bensin dan satu mesin TDI diesel.
Untuk mesin bensinnya Audi mempersembahkan mesin 2.0 TFSI dengan dua keluaran daya yang berbeda. Pertama dengan tenaga 170 hp sementara versi kedua berdaya 211 tenaga kuda. Versi paling powerfull dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 230 km/jam. Untuk tipe mesin dieselnya ada pilihan 2.0 TDI berdaya 177 hp. Penggunaan mesin diesel ini membuat konsumsi BBM Q3 hanya 5,2 liter untuk 100 km.

Tags Under: AUTO NEWSAUDINEWQ3SUVGARUDAMATARAMMOTORGMMJAKARTATFSITDI

0 komentar:

Posting Komentar