Nissan Buka Dealer 3S di Bekasi

( Auto Bisnis BosMobil.com )Mengawali tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuka dealer resminya di kawasan Bekasi, Nissan Siliwangi Bekasi.

Nissan Siliwangi menempati bangunan seluas 1,458m2 diatas lahan 2,680m2 dan mampu memuat 5 hingga 6 unit mobil display. Dealer resmi Nissan ke-65 secara nasional ini merupakan dealer dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang) dan telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai
dengan standar Nissan Jepang.
"Kota Bekasi saat ini sudah menjadi daerah pemukiman yang padat penduduknya. Bukan hanya wilayah yang potensial bagi pertumbuhan bisnis dalam menjaring konsumen baru, hadirnya Nissan Siliwangi Bekasi juga menjawab permintaan seluruh konsumen Nissan yang menetap di Bekasi sehingga lebih mudah dalam melakukan servis kendaraannya," ujar Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI Teddy Irawan.
Fasilitas bengkel didukung dengan 13 stall yang mampu melayani sekitar 26-30 mobil per hari lengkap dengan peralatan baru yang canggih dan mutakhir seperti alat bantu diagnosa Nissan consult III, Nissan SST (Special Service Tools), dan lainnya. Bengkel ini juga menyediakan layanan service appointment agar seluruh konsumen Nissan bisa terlebih dahulu menghubungi bengkel lebih awal untuk mendapatkan nomor antrian.
Kenyamanan lainnya di Nissan Siliwangi yaitu ruang tunggu yang luas, full AC lengkap dengan layanan WiFi dan kursi massage (pijat). Sedangkan bagi anak-anak tersedia kids corner dan khusus bagi perokok disediakan area khusus untuk merokok.
Nissan Siliwangi Bekasi berlokasi di Jl. Siliwangi Km.9, RT.002 RW.007, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar