Chevy Writing Awards Digelar Lagi

( Auto News BosMobil.com )  - PT General Motors (GM) Indonesia selaku pemegang merek Chevrolethari ini (16/2/2012) kembali menggelar acara penghargaan bagi insan media otomotif Indonesia bertajuk Chevy  Writing Award (CWA).


Chevy Writing Award (CWA) 2012 ini merupakan bentuk pengakuan karya jurnalistik terbaik selama Januari hingga Desember 2011 yang telah menurunkan tulisan dan berita foto seputar kegiatan PT. GM Indonesia serta ulasan tentang produk Chevrolet.
"Lewat CWA kami ingin terus memberikan dukungan dan dorongan agar rekan-rekan jurnalis tetap kreatif dan memiliki perspektif yang luas dalam menulis berita-berita tentang dunia otomotif di Indonesia, khususnya berita tentang kegiatan PT GM Indonesia dan Chevrolet," ujar President Director GM Indonesia Marcos Purty.
Sebanyak 13 orang dari 13 kategori berhasil terpilih menjadi pemenang dan berhak membawa pulang penghargaan CWA 2012, ditambah 3 orang yang berhasil menggondol titel "The Best 3". Ke-13 kategori itu diambil dari kategori Aftersales, test drive, product rumors, product profile, corporate news, technology, leadership, sales, international & industry, best features, judul terbaik, the best photo (news), dan the best photo (Human Interest).

0 komentar:

Posting Komentar