Honda Rilis CR-V Exclusive Edition

( Auto News BosMobil.com ) - Akhir pekan kemarin, Honda telah mengumumkan tersedianya CR-V Exclusive Edition khusus untuk pasar di Italia. Sejumlah aksesoris dan fitur baru ditambahkan untuk membedakannya dengan versi standar.


Pada keterangan resminya, pabrikan mobil yang berpusat di Jepang itu menyebut jika Honda CR-V Exclusive Edition hadir dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Versi pertama diperkuat mesin bensin 2.0 i-VTEC dengan total output 150 hp dan torsi 192 Nm. Sementara tipe dieselnya punya mesin 2.2 i-DTEC turbo diesel common rail with FAP series yang bisa memproduksi daya 150 hp dengan torsi puncak 350 Nm.
Dibanding versi standar, edisi spesial ini mendapat tambahan aksesoris baru seperti setir dan shift knob yang dilapis kulit Alcantara, automatic climate control, heated mirrors, CD/MP3 stereo player with steering wheel controls, dan juga pelek alloy 17 inci berdesain multi spoke.
Cuma dipasarkan di Italia, Honda CR-V Exclusive Edition ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.272 juta untuk yang bermesin bensin dan Rp.343 juta untuk yang bermesin diesel.

Tags Under: AUTO NEWSMOBILBARU2012HONDACR-VEXCLUSIVEEDITIONITALIARILIS

0 komentar:

Posting Komentar