Mercedes-Benz CLS Shooting Brake 2013 Siap Dukung Dominasi Mercedes-Benz Di Pasaran


( Auto News BosMobil.com ) - Sejak pertama kali dilahirkan oleh Mercedes-Benz ke dunia ini tahun 2004 silam, kelas CLS sudah meraih sejumlah kesuksesan dan menarik banyak peminat. Maka dari itu, demi memperkuat jajarannya di segala segmen pasar mobil dunia, maka salah satu pabrikan otomotif terbesar di Jerman ini berencana untuk meluncurkan sebuah pemain baru di kelas mobil premium, yaitu Mercedes-Benz CLS Shooting Brake 2013.

Rencana mereka itu semakin nyata setelah prototipe yang pertama kali dipertontonkan pada pameran Beijing International Automotive Exhibition 2010 silam itu tertangkap lensa kamera ketika sedang uji coba di sebuah lokasi umum di luar negeri sana, dengan minim kostum kamuflase.
Dengan begitu bisa diprediksikan bagaimana bentuk versi produksinya nanti. Namun sayangnya, yang membedakannya dengan versi konsepnya yaitu terletak pada unsur kosmetik yang ditambahkan di sektor depan dan belakang.
Sementara untuk sumber tenaganya, station wagon kelahiran Jerman ini diprediksi akan mengadopsi mesin yang diambil dari varian coupe-nya, dengan pilihan 250 CDI BlueEFFICIENCY bertenaga 201 hp, 350 CDI BlueEFFICIENCY berdaya kuda 262 hp, 350 BlueEFFICIENCY bertenaga kuda 302 hp, dan 500 BlueEFFICIENCY bertenaga maksimum 402 hp.
Selain itu, calon pendatang baru asal Mercedes-Benz ini diharapkan akan diproduksi mulai musim panas 2012 mendatang, dengan harga jual yang sedikit lebih mahal daripada varian sedan empat pintunya.
Kita tunggu saja realisasinya nanti...!

0 komentar:

Posting Komentar