Beginilah Kira-kira Bentuk Kia K9 2013 Nantinya...!

( Auto News BosMobil.com )   - Minggu lalu, sosoknya dikabarkan tertangkap lensa kamera foto sedang melakukan uji coba musim dingin di sebuah lokasi bersalju tebal dengan tentunya mengenakan kostum kamuflase nan tebal. Dengan begitu sulit ditebak bagaimana desain lekuk tubuhnya.


Namun teka-teki itu seakan telah terjawab melalui beberapa gambar sketsa dari sebuah mobil konsep yang tengah beredar di dunia cyber berikut ini. Konon, gambar ini merupakan sketsa dari desain lekuk tubuh Kia K9 2013 yang diduga akan mulai dirilis beberapa bulan kedepan.
Sedangkan secara spesifikasi, prototipe Kia terbaru yang diduga sebagai penerus Kia Opirus/Amanti ini akan diakomodasi sistem penggerak roda rear-wheel drive dan tiga pilihan sumber tenaga, masing-masing mesin V6 kapasitas 3.8 L yang diperkirakan bisa menghembuskan tenaga maksimum sebesar 333 hp, V8, dan terakhir yang berkapasitas 5.0 L dengan perkiraan tenaga maksimum sekuat 429 hp.
Sayangnya, masih belum bisa dipastikan kapan tanggal peluncurannya. Sementara itu, mari kita telusuri terus kelanjutan beritanya.

Tags Under: AUTO NEWSKIAK92013SKETCHSKETSAV6V8OPIRUSAMANTI

0 komentar:

Posting Komentar