Bersiaplah...Nissan Invitation Concept Segera Datang!

( Auto News BosMobil.com )  - Ketika di acara 82nd Geneva Motor Show yang akan digelar pada Maret 2012 mendatang, pabrikan Nissan rupanya tengah mempersiapkan calon pendatang barunya untuk bersaing di persaingan pasar mobil masa depan segmen compact hatchback. Itu terbukti dari beberapa sketsa yang mereka rilis berikut ini.


Di gambar sketsa itu nampak sebuah prototipe yang menurut Nissan akan mengusung nama Nissan Invitation Concept, dan rencananya akan menemani Nissan Juke dan Micra yang telah ada di pasaran sebelumnya.
Pihak Nissan melalui François Bancon, selaku Deputy Division General Manager of Product Strategy and Product Planning Division, menambahkan bahwa kelebihan calon hatchback terbaru garapan mereka ini memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman, serta ditunjang dengan desain eksterior yang lebih sensual dan lebih ramah lingkungan, karena kadar emisi gas CO2-nya yang diklaim akan dibawah 100 g/km.
Sementara sebagai penghasil tenaga, pihak Nissan diperkirakan akan membekalinya dengan mesin bensin tiga silinder yang diambil dari Micra DIG-S kapasitas 1.2 L, yang telah dilengkapi teknologi Direct Injection Gasoline-Supercharger dan sanggup menelurkan tenaga sebesar 98 hp.
Oh iya, concept car buatan Nissan ini diperkirakan tak lama lagi akan masuk tahap produksi dan menggantikan posisi Nissan Note yang telah ada dipasaran.

0 komentar:

Posting Komentar