Mazda MX-5 Miata Special Edition 2012 - Ujud Nostalgia Masa Keemasan


( Auto News BosMobil.com ) - Perlu diketahui, generasi pertama Mazda MX-5 Miata nongol pertama kalinya di dunia ini ketika di Chicago Auto Show yang digelar pada tahun 1989. Kala itu, peluncurannya bisa dikatakan sangat meriah dan ditunggu-tunggu.

Nah...berhubungan dengan itu, tampaknya pihak Mazda ingin mengulang kembali masa keemasan Miata itu dengan memperkenalkan edisi khusus dari Mazda MX-5 Miata di tempat yang sama namun dengan waktu yang berbeda, yaitu Chicago Auto Show 2012.
Dengan jumlah produksi hanya sebanyak 450 unit saja, Mazda MX-5 Miata Special Edition 2012 ini akan hadir dengan dua pilihan warna eksterior, yaitu merah dan special white, serta dua pilihan transmisi, yaitu manual six-speed dan otomatis six-speed.
Selain itu, coupe berdarah Jepang terbaru ini nantinya akan didukung juga dengan tampilan atap hardtop berlabur warna hitam khas mobil Grand Touring, pelek 17 inci baru berwarna gunmetal, aksen hitam di sektor interior, jok berpenghangat berlapis kulit hitam, trim interion warna black piano, sokbreker Bilstein, dan suspension ala sport.
Sedangkan di sektor penghasil tenaga, sang roadster edisi terbatas ini tampaknya akan didukung mesin turbo MZR milik MAZDASPEED3 yang berkapasitas 2.3 L dan dilengkapi sistem pengabutan bahan bakar Direct Injection Spark Ignition (DISI).
Namun untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja tanggal mainnya di Maret 2012 nanti. Selamat menunggu...!

Tags Under: AUTO NEWSMAZDAMX-5MIATASPECIALEDITION2012CHICAGOAUTOSHOW2012

0 komentar:

Posting Komentar