Duet Brio Dan CR-Z Ramaikan Pameran Otomotif Medan

( Auto News BosMobil.com ) - Partisipasi Honda dalam ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2012 yang digelar untuk pertama kalinya, turut memboyong dua produk yang sempat muncul pada gelaran IIMS 2011 lalu berupa Honda Brio dan Honda CR-Z.

Honda Brio mempunyai konsep “Man Maximum, Machine Minimum” yang khusus dirancang untuk kaum urban. Sebagai mobil entry level untuk 5 penumpang, Brio dipandang sangat cocok untuk dipasarkan di negara berkembang. Selain itu Honda Brio juga punya desain yang stylish, compact, lega dan hemat bahan bakar.
Sedangkan CR-Z merupakan mobil sport hybrid pertama Honda. Honda CR-Z merupakan penggabungan antara mobil sport (coupe) dan hybrid yang dibuat untuk orang yang berjiwa petualang sekaligus cinta lingkungan, mengutamakan gaya dan keceriaan, efisiensi serta nilai ekonomis. Honda CR-Z terpilih sebagai “Japan Car of the Year 2010-2011” dari Japan Car of the Year Executive Committee dan menjadi mobil sport hybrid pertama yang turun di ajang balap Le Mans akhir Juni 2011. Varian Honda CR-Z yang ditampilkan pada Pameran Otomotif Medan kali ini merupakan edisi khusus Honda CR-Z Japan Car of the Year yang juga dilengkapi dengan body kit Modulo yang merupakan aksesoris orisinal dari Honda.
Acara terselengara dari 15 Februari - 19 Februari 2012, bertempat di Medan International Convention Center, Santika Premier Dyandra, Medan, menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2011 yaitu dengan menampilkan produk-produk dengan teknologi yang canggih (Intelligent), ramah lingkungan (Environment-Friendly), namun tetap memberikan kesenangan (Fun) bagi manusia.

1 komentar: