Pameran Aksesoris Terbesar di Indonesia Kembali Digelar


( Auto News BosMobil.com )  - Suksesnya INAPA pada tahun-tahun sebelumnya membuat PT. Global Expo Management (GEM Indonesia) menghadirkan INAPA 2012 yang kembali akan digabung dengan Indonesia International Bus, Truck, Parts and Accessoris (IIBT) 2012, Heavy Equipment Indonesia 2012, Tyre & Rubber Indonesia 2012 dan Indonesia International Bike, Parts, and Accessories (INABIKE) 2012.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, INAPA, IIBT, dan INABIKE 2012 akan berlangsung 28-31 Maret mendatang dengan menargetkan pengunjung dari kalangan businessman dan trader. Pameran business to business itu akan dibuka pukul 09.00-19.00.
"Pasar otomotif terbesar di ASEAN saat ini sudah di Indonesia bukan di Thailand. Karena itulah kami harap, pameran INAPA dapat berhasil menjadi pameran sparepart terbesar di ASEAN," ungkap Event Consultant GEM Indonesia Baki Lee.
Ia juga mengungkapkan dalam INAPA 2012 akan memberikan kesempatan lebih besar kepada mobil nasional "Seperti yang kita ketahui bahwa mobil nasional telah berkembang. Tidak sedikit yang dipamerkan memiliki konten lokal yang tinggi, namun mereka masih belum mendapat perhatian. Nah,  di INAPA 2012 ini, mereka akan mendapat kesempatan yang lebih besar lagi dalam memamerkan hal tersebut," lanjut Baki Lee.
Mengambil tempat Hall A1, A2, A3, B1, B2, C1, C2, D1, D2, F dan Open Space JIExpo Kemayoran, Jakarta, Baki Lee mengungkapkan pameran ini diikuti 1.000 perusahaan aksesoris dari dalam dan luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar