Kia Luncurkan Rio 3 Pintu dan Versi Sedan

( Auto News BosMobil.com ) - Kia Autralia kembali melengkapi jajaran kelas hatchback dan sedan terbarunya dengan meluncurkan varian tiga pintu dan versi sedan empat pintu dari New Kia Rio.


Kia Rio tiga pintu dan versi sedan empat pintu datang ke tanah kangguru dengan beberapa line-up produknya. Untuk varian hatchback tiga pintu harga yang ditawarkan mulai dari $15,290 Dollar Australia atau bila dicairkan sebesar Rp 146 jutaan untuk harga off the roadnya. Tak
hanya itu saja, Kia Rio versi tiga pintu hatchback juga hadir dalam versi top spec luxury sport model yang diberi label SLS dengan dua pilihan transmisi 6 percepatan manual dan matik.

Perbedaan terdapat pada versi SLS adalah pada sektor mesin yang telah terintegrasi dengan mesin berkapasitas 1.6 L meningalkan mesin 1.4 L yang masih digunakan pada Rio varian lain. Selain itu SLS juga turut memboyong fitur climate control lengkap dengan auto defog, rain-sensing wipers, smart key entry dan push-button start, leather upholstery juga dual chrome exhausts. Adanya velek alloy berdimensi 17" turut menjadi pembeda untuk varian SLS. Fitur LED daytime running lights, LED taillights serta kelengkapan pengereman yang mempuni juga turut menjadi perangkat standar di Kia Rio SLS.

Sedangkan untuk Kia Rio sedan, datang dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatik yang masing-masing di bandrol sebesar $19,690 - $21690 Dollar Autralia atau bila di Rupiahkan sebesar Rp 188 jutaan untuk manual dan Rp 207 jutaan untuk yang matiknya. Keduanya dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.6-liter.




0 komentar:

Posting Komentar