Mobil China Chery Bangkit Lagi

( Auto News BosMobil.com ) - Setelah sempat mati suri saat masih berada di bawah naunganIndomobil Group, Chery kini bangkit lagi di pasar otomotif dalam negeri. Di awal tahun iniChery Automobile Co.Ltd menunjuk PT Chery Mobil Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Chery yang baru.

Chery Tiggo

Demi memperkuat kelahirannya kembali, brand otomotif asal China itu akan meresmikan berdirinya PT Chery Mobil Indonesia di Jakarta dalam beberapa hari ke depan. Tak hanya itu saja, akan ada pula peluncuran beberapa model terbaru Chery, seperti Eastar 2.0Tiggo 1.6, dan TransCab 1.1 MT.
Chery Eastar 2.0
Chery Eastar 2.0 merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) 7-seater yang dijejali mesin 2.0-liter ACTECO DOHC 4 silinder berdaya 127 hp. Menggunakan sistem transmisi 4-speed auto, Eastar diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 20 km/liter. Beberapa fitur unggulan lainnya yang ada di mobil ini antara lain dual airbag, Anti-lock Brake system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), audio system CD/MP3 Player with USB, headlamp auto leveling, serta audio steering switch.
Sementara itu Tiggo 1.6 merupakan generasi penerus Chery Tiggo yang sebelumnya juga sudah pernah dipasarkan di Indonesia. Pada generasi terbarunya ini SUV berdimensi kompak asal Negeri Tiongkok itu diperkuat mesin ACTECO-SQR481F 1.6-liter DOHC berdaya 67.5 kW pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 147 Nm di 4.300-4.500 rpm.
Sedangkan Chery TransCab 1.1 MT merupakan pickup jumbo yang diklaim memiliki daya angkut muatan barang yang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar