Jaguar XK Dan XKR 2012 Edisi Khusus Unggulkan Interior Mewah

( Auto News BosMobil.com ) - Para pecinta Jaguar di benua Eropa dalam waktu dekat ini akan disuguhkan dengan sebuah Jaguar XK dan XKR 2012 edisi khusus, dengan dua pilihan varian yaitu coupe dan convertible.


Sekilas, tampang sang macan kumbang ini tampak tak jauh berbeda dengan versi standarnya. Namun jika diperhatikan secara detil, tubuhnya rupanya telah dilapis dengan cat berwarna Celestial Black yang bernuansa eksklusif, atau warna lain.
Sementara kabinnya, grand tourer berdarah Inggris ini akan mengadopsi interior bertema "Artisan" yang sangat mewah, dimana jok sport-nya akan berlapis kulit scraffito grain, plafon berlapis kulit Frau, dan dipadu trim aluminium. Masih ditambah lagi dengan pedal-pedal berbahan stainless steel, side sill berdesain unik, dan juga Bowers & Wilkins audio system.
Namun sayangnya, kedua varian edisi khusus garapan Jaguar yang sudah siap dipesan ini akan tetap mengusung mesin V8 kapasitas 5.0 L yang sama dengan versi standarnya, dengan masing-masing tenaga maksimum yang dihasilkan 380 hp (XK) dan 503 hp (XKR).

0 komentar:

Posting Komentar