Jeep Grand Cherokee SRT-8 Siap Meluncur

( Auto News BosMobil.com )  - Menyadari kalau sedari dahulu produk Chrysler identik dengan mobil bertenaga besar, Chrysler Indonesia bakal menghadirkan Grand Cherokee SRT-8. SUV Negeri Paman Sam itu rencananya akan masuk Tanah Air di Tahun ini melalui Chrysler Indonesia sebagai pemegang merek Jeep di dalam negeri.


Grand Cherokee SRT-8 ditarik oleh mesin 6.4L HEMI berkonfigurasi V8, yang menelurkan tenaga 470 hp dengan torsi puncak 630 Nm. Untuk meluncur hingga kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya butuh 4,8 detik.
Profil agresif wujud performa tinggi mobil sport hadir dalam bentuk kap mesin sporty, lampu LED daytime running, grill sewarna body plus jaring hitam beraksen chrome. Spoiler belakang membantu SRT-8 menapak jalan seiring derum 470-tenaga kuda melesatkan mobil hingga 257 km/jam.
Masuk ke sisi interior, selain kaya balutan kulit serta ornament sporty. Mulai dari paddle shift di lingkar kemudi, hingga 19-speaker Harman Kardon dengan daya total 900 watt. Uniknya, sistem entertainment ini dilengkapi teknologi GreenEdge. Walhasil, meski kabin dipenuhi ragam peranti elektronik, toh tidak membutuhkan konsumsi listrik yang besar. 

Sumber:  http://bit.ly/zBurki

0 komentar:

Posting Komentar