Hyundai Santa Fe Dan Sonata Digelari 2012 Total Cost of Ownership Awards

( Auto News BosMobil.com ) - Di kalangan pemerhati industri otomotif dunia, nama Kelley Blue Book (KBB) sudah sangat dikenal, yang merupakan sebuah lembaga internasional berbasis di Irvine, California-Amerika Serikat yang menyediakan segala informasi tentang harga dan spesifikasi kendaraan baru dan bekas dari segala tipe dan merk.


Setelah Jeep Wrangler 2012, kini giliran Hyundai Santa Fe dan Hyundai Sonata yang sukses dipilih KBB untuk berhak mendapatkan gelar 2012 Total Cost of Ownership Awards untuk segmen crossover dan mid-size car.
Scott Margason, selaku Director dan Product Planning dari Hyundai Motor America mengaku sangat terhormat menerima penghargaan ini, mengingat kedua produk terbarunya itu merupakan cerminan dari komitmen mereka dalam memproduksi sebuah kendaraan masa depan yang berkualitas tinggi, irit bahan bakar, aman, nyaman, dan berperforma luar biasa, serta ditunjang biaya perawatan seminim mungkin.
Hyundai Sonata berhasil mengungguli Kia Optima dan Toyota Camry untuk biaya asuransi terendah, efisiensi BBM, dan biaya perawatan selama lima tahun pertama sejak pembelian. Sementara Hyundai Santa Fe unggul di total biaya kepemilikan di segmennya.
Selamat buat Hyundai Motor Company atas prestasi gemilangnya...!

Tags Under: AUTO NEWSHYUNDAISANTAFEDANSONATA2012TOTALCOSTOFOWNERSHIPAWARDSKELLEYBLUE,BOOKKBB

0 komentar:

Posting Komentar