Mercedes-Benz Mengalami Peningkatan Penjualan Di 2011

( Auto Bisnis BosMobil.com )  - Seperti yang dialami oleh Agen Pemegang Merek (APM) lainnya, PT. Mercedes-Benz Indonesia selaku APM Mercedes-Benz mengalami peningkatan penjualan selama tahun 2011 lalu.

Mercedes-Benz Indonesia

Peningkatan penjualan terjadi pada kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga bus dan truk, dimana meningkat sebesar 16% yaitu sebesar 5,331 unit dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 4,594 unit.
Peningkatan dirasakan setelah PT. MBI memperkenalkan kendaraan yang berteknologi Charged Gasoline Injection (CGI), yang memungkinkan kendaraan bertenaga besar namun tetap hemat bahan bakar hingga 10%. Sejak diperkenalkan pada tahun 2010, kendaraan berteknologi CGI mampu menguasai penjualan Mercedes-Benz sebesar 47% serta pada tahun 2011 meningkat hingga 69% dibandingkan non CGI.
Mercedes-Benz Indonesia
Setelah mengalami peningkatan penjualan, PT. MBI bertekad akan melanjutkannya di tahun 2012 ini dengan mempersiapkan jajaran produk baru yang akan diperkenalkan kepada konsumen yang diyakini akan memberikan kontribusi dan mempertahankan posisi PT. MBI sebagai pemimpin pasar.


0 komentar:

Posting Komentar